Kamis, 10 Desember 2015

Update Google Terbaru

Telah beberapa bulan belakangan ini google meluncurkan update panda terbaru dari algoritma mereka. Tidak ada yang bisa menandingi reaksi kepanikan update khusus ini. Situs besar seperti Ezine, Hubpages dan wisegeek menghadapi ancaman serius yang hilang secara permanen di pencarian. Ada beberapa yang meramalkan kematian SEO atau kemunduran hanya dapat di kelola dengan sedikit perhatian terhadap kualitas.

Tak perlu di katakan, strategi promosi konvensional seperti artikel marketing, perdagangan link, blog comment, submit direktori dan strategi serupa lainnya berada dalam masa depan yang diragukan. Peternakan konten saat ini tidak lagi membantu. Kualitas konten di definisikan sebagai suatu konten yang tidak di duplikasi, singkatnya informatif. Fokus nya berada pada penulisan artikel yang dapat menarik perhatian pembaca yaitu konten yang di sajikan dengan baik.

Seperti di sebutkan diatas, Link building telah menderita akibat dari update google panda. Meski demikian, link building tidak benar-benar menjadi usang,
tetapi yang perlu di perhatikan adalah link building yang tetap fokus pada bidang dan relevansi.

Dan akhirnya, ini adalah waktu yang tepat untuk bangkit dan menyadari bahwa hal itu bisa berpotensi berbahaya untuk menaruh semua telur anda dalam keranjang yang sama. Anda akan perlu diversifikasi, karena jika mayoritas audiens anda yang datang langsung dari google, itu akan sulit untuk bertahan di tengah update google saat ini. Anda dapat mencoba mendapatkan audiens untuk berlangganan feed anda dengan cara newsletter, sosial network dll.

Google sekarang memeriksa apakah pencarian menghabiskaan waktu di situs, menyukainya atau mengikutinya, jika demikian, website ini pasti akan mendapatkan peringkat tinggi. Penyedia layanan paket seo menyadari hal ini untuk masa depan mereka. Bagi mereka yang terus menggunakan strategi lama lambat laun akan binasa.

0 komentar:

Posting Komentar