Jumat, 29 April 2016

Apa Yang Di Maksud Dengan Google Dance ?

Jika kita sering berkunjung ke forum atau blog yang mengulas tentang seo internet marketing, mungkin anda pernah mendengar istilah "Google Dance". Hampir setiap situs baru melewati proses ini sebelu mereka menetap di posisi search engine yang tepat.

Sering pula sebuah website baru berada dalam posisi tinggi di search engine atau mendapatkan indeks. Ini mungkin berada di tempat tersebut dalam waktu yang singkat atau selama beberapa minggu, tergantung pada sebarapa banyak anda melakukan promosi. Bahkan mungkin berada di posisi tersebut selama satu bulan atau lebih.

Dan itu adalah waktu yang sangat menarik dan anda merasa di hargai untuk semua kerja keras anda. Lalu suatu hari tiba-tiba website anda menghilang dari halaman pertama, kadang-kadang menghilang sama sekali atau menurun ke halaman 4 atau lebih pada hasil pencarian. Yah, itu memang bukan perasaan yang sangat baik sekali. Tetapi jangan panik, Ini adalah normal dan hampir 100% dijamin terjadi di beberapa titik. Tidak ada yang tahu persis mengapa hal itu terjadi, tetapi tampaknya google seperti memiliki insting bagaiamana menempatkan website baru pada halaman pertama meskipun anda telah mendapatkan tempat.

Pada dasarnya google dance ini umumnya adalah hal yang sementara. Jika anda terus memperbaharui konten dan membangun lebih banyak link balik ke situs anda, bukan hanya menyerah, maka hampir seperti sihir, website tersebut akan muncul kembali ke posisi asli nya atau menetap ke posisi yang lebih tinggi.
Google akan memastikan bahwa anda tidak mendarat di sana bukan karena kesalahan teknis. Mereka ingin tahu bahwa anda benar-benar layak untuk berada di halaman pertama.

Jika situs anda tidak naik kembali di pencarian dalam waktu seminggu atau lebih, itu membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan namun pada akhirnya akan sampai ke sana lagi jika melaksanakan strategi SEO yang konsisten. Ini berarti menambahkan konten segar secara teratur, social bookmark dan membangun kembali link building.

Jadi, jika anda sedang membangun website baru bersiaplah untuk menikmati tarian google alias google dance. Memahami hal ini di awal akan membantu anda mengurangi kepanikan dari tamparan yang tidak di inginkan. Yang di butuhkan hanyalah kesabaran dari berakhirnya google dance.

Lebih lanjut tentang seluk beluk seo dan promosi online kunjungi halaman paket jasa seo murah

0 komentar:

Posting Komentar